Jumat, 01 Agustus 2014



Aku memang bukan seorang penulis. Tetapi aku sangat menyukai dan menggemari profesi ini. Menumpahkan apa yang difikirkan oleh otak dalam bentuk tulisan menurutku adalah cara yang sangat tepat. Walaupun alur dari cerita yang aku buat sangat jauh dari kata sempurna, akan tetapi untuk seseorang yang memiliki ilmu standar tentang sastra seperti ku itu sudah jauh dari kata sempurna. *membanggakandirisendiri* hehe. . . J
Oh iya, aku dulu udah sempat move on lho dari hobi yang satu ini. What do you say? Move on? Kalau kata Sisi tu OMG Hellow. . Kayak orang yang baru putus cinta aja pakai acara move on segala -____- hehe. Tetapi kenyataannya memang seperti itu readers. Mungkin semenjak kemunculan sinetron unggulan RCTI yaitu CHSI (Catatan Hati Seorang Istri) dimana dalam sinetron tersebut bunda Hana yang diperankan oleh @Dewisandra selalu menumpahkan kegelisahannya dalam bentuk tulisan. Mungkin sosok mba Hana itulah yang telah merasuki jiwa aku untuk kembali menekuni hobi yang satu ini.
Dulu ketika SMP aku pernah berkeinginan menjadi seorang penulis terkenal seperti penulis idolaku Agnes Davonnar. Tetapi keinginan tersebut telah aku kubur dalam-dalam ketika aku menginjakkan bangku SMA. Alasannya karena kemampuanku yang sangat pas-passan dan bakatku ternyata bukan dalam dunia sastra. Tetapi walaupun begitu aku tetap suka kok menulis, walaupun ceritanya standar bingiits. Hehehe J  . . .
Oh iya, kalau boleh add fb aku ya. Namanya : Shella Insomnisa Kadabra. Follow twitterku juga, usernamenya : @chechillaa. Thank’s a lot before guys *ngedipinsebelahmata* .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar